-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemkab Lumajang Gelar Rapat Koordinasi Tanggap Ancaman Narkoba Tahun 2024

Lumajang, www.lintasone.com – Dalam rangka memperkuat langkah-langkah preventif melawan penyalahgunaan Narkoba, Pemkab Lumajang gelar Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba Tahun 2024. Hal itu menjadi momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Lumajang dan BNNK Lumajang, Selasa (19/03/2024).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda kabupaten Lumajang Paiman, menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang erat antara Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Pemerintah Kabupaten Lumajang, serta jajaran terkait. “Sinergisitas ini dianggap sebagai kunci dalam melaksanakan pembinaan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba”, ujar Paiman.

Paiman mengharapkan, agar rakor tersebut dapat menjadi panduan bagi semua pihak untuk bersinergi sesuai dengan peran masing-masing dalam upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba di kabupaten Lumajang. Dirinya menyoroti perlunya penguatan sinergisitas melalui penerapan program dan kebijakan yang terukur untuk mewujudkan visi Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba.

Sementara itu kepala BNN kabupaten Lumajang, AKBP Indra Brahmana menegaskan, bahwa komunikasi dan kolaborasi di lingkungan instansi pemerintah sangat penting dalam menangani masalah narkoba. Dirinya menyoroti perlunya pengembangan dan pembinaan terkait narkoba kepada unsur pimpinan daerah dan pemangku kepentingan, sebagai langkah preventif yang sangat dibutuhkan.

Dengan demikian, melalui kerja sama yang erat antara BNN dan Pemerintah Kabupaten Lumajang serta jajaran terkait, diharapkan dapat terwujud langkah-langkah konkret dalam mencegah dan mengatasi penyalahgunaan narkoba di kabupaten Lumajang. “Langkah solutif ini menjadi tonggak penting dalam upaya melindungi generasi muda dan menciptakan lingkungan yang aman dari ancaman narkoba”, pungkasnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Pemkab Lumajang Gelar Rapat Koordinasi Tanggap Ancaman Narkoba Tahun 2024"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel