-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PJ Bupati Lumajang Hadiri Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-105


Lumajang, www.lintasone.com - Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni menghadiri kegiatan Upacara Puncak Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke 105 di Lapangan Kodam V/ Brawijaya, Suarabaya, Jum’at (1/3/2024). Kegiatan tersebut dihadiri langsung Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Muhammad Tito Karnavian.

Dalam arahannya, Mendagri berkomitmen untuk membantu meningkatkan kompetensi para petugas Damkar untuk mengoptimalisasi kinerja di lapangan.

“Kualitas kompetensi yang akan terus ditingkatkan, karena Kementerian Dalam Negeri adalah pembina dan pengawas fungsi pemadam kebakaran, semakin cepat penanganan damkar semakin baik, tetapi juga tergantung kemampuan petugas, kemudian juga teknologi, hingga lalu lintas jalaran raya, serta banyak komponen lainnya,” ungkapnya.
Sementara Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Korps Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang ke 105. Dirinya berharap melalui momentum HUT tersebut, Korps Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan bisa terus memberikan rasa aman kepada masyarakat baik dari bahaya kebakaran maupun dari bahaya lainnya.

“Banyak tugas yang laksanakan Tim Pemadam Kebakaran ini, tidak hanya penanganan kebakaran tapi juga kedaruratan lain seperti penyelamatan, penanganan satwa liar yang masuk ke rumah warga,” terangnya.

Kepada jajaran Pemadam Kebakaran Satpol PP Kabupaten Lumajang secara khusus, Indah Wahyuni juga menyampaikan apresiasi atas kinerja pelayanan yang cepat dan responsif tanpa mengenal waktu.

Reporter : Atman.

0 Response to "PJ Bupati Lumajang Hadiri Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-105 "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel