-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pj Bupati Lumajang Serahkan LKPD Unaeudited ke BPK Jatim

Lumajang, www.lintasone.com  - Kilas Nusantara — Pemerintah Kabupaten Lumajang menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Pemerintah Provinsi / Kabupaten/ Kota Se- Jawa Timur Tahun anggaran 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Jawa Timur, yang bertempat di yang bertempat di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur Selasa (5/3/2024).

Sementara Itu Pj. (Pejabat) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kepala daerah di seluruh Kota/Kabupaten Jawa Timur untuk memastikan pelaporan keuangan daerah yang akuntabel dan terpercaya.

“Kami berharap seluruh Kepala Daerah baik di Kota/Kabupaten untuk bisa melaksanakan seluruh program dan penyelenggaran daerah dengan baik, juga dibarengi dengan pelaporan keuangan yang akuntabel dan terpercaya,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa LKPD memberikan informasi penting mengenai posisi keuangan, kinerja, realisasi anggaran, dan arus kas dari suatu entitas. Laporan tersebut dapat dianalisis dan dievaluasi untuk perencanaan berikutnya.

“Sehingga mana yang belum selesai maka harus diperbaiki, termasuk jika ada temuan-temuan. Laporan ini ke depannya sangat berperan untuk membentuk instrumen kebijakan yang bertujuan menyejahterahkan masyarakat,” tambahnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Pj Bupati Lumajang Serahkan LKPD Unaeudited ke BPK Jatim"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel