-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Idul Fitri Merupakan Momentum Silaturahmi, Itulah Yang di Sampaikan Dekan FE Unissula

IMG-20240426-WA0014

Semarang, lintasone.com - Idul fitri merupakan momentum untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Hal ini disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Unissula dalam halal bihalal keluarga besar FE, pada hari Jum’at, (26/04/2024).

 “Tentu hari ini adalah suatu momentum bagi kita semua untuk saling bersilaturahmi, saling memaafkan dan sama sama berkomitmen membesarkan Fakultas Ekonomi. Marilah kita untuk bersama-sama memajukan FE, dimana untuk tahun ini kami targetkan memperoleh 765 mahasiswa baru,” jelas Prof Dr Heru Sulistyo SE MSi di Aula gedung FE Unissula Jalan Kaligawe.

Menanggapi Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH menyampaikan substansi halal bihalal. “Substansinya adalah saling memberikan maaf selama setahun kita banyak kesalahan. Maka setelah kita berpuasa maka kita meminta maaf di dalam kegiatan halal bihalal. Di momen itu saling mengikhlaskan rasa sakit yang diperoleh karena perintah Allah,” ungkapnya.

Selanjutnya Prof Gunarto juga menegaskan bahwa sebagai institusi cendekiawan Unissula harus berkontribusi pada negara. “Negara ini butuh kaum cendekiawan. Maka Unissula sebagai institusi cendekiawan harus memberikan kontribusi kepada bangsanya untuk duduk di pejabat publik sebagai bentuk berbuat baik kepada bangsanya,” jelasnya.

Sehingga menurutnya setelah berpuasa dan saling memaafkan hendaknya dilanjutkan dengan berbuat kebaikan. Dan bermanfaat bagi bangsa, dirinya dan juga keluarganya. “Maka kita sebagai institusi harus memberikan contoh bagaimana menjadi generasi khaira ummah (generasi terbaik), dengan berbuat baik karena Allah dan mencegah kemunkaran (keburukan),” pungkasnya.

Hadir Wakil Rektor II Unissula Dedi Rusdi SE MSi AKt CA, dan pejabat struktural di lingkungan FE Unissula. Juga hadir dosen dan perwakilan organisasi mahasiswa (Ormawa).(Tik).

0 Response to "Idul Fitri Merupakan Momentum Silaturahmi, Itulah Yang di Sampaikan Dekan FE Unissula "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel