-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Gelar Silaturahmi Bersama Serikat Buruh Se-Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Jelang peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2024, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menggelar Silaturahmi bersama Serikat Pekerja/Buruh Se-Kabupaten Pasuruan, yang bertempat di Gedung Tribrata Polres Pasuruan, Jum'at (26/04/2024).

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., para PJU Polres Pasuruan, Kadisnaker Kabupaten Pasuruan, dan perwakilan Serikat Pekerja/Buruh Se-Kabupaten Pasuruan.

Sambutan diawali oleh Kapolres Pasuruan, "Kami ucapkan terimakasih kepada perwakilan Serikat pekerja/buruh yang hadir pada pagi hari ini di Polres Pasuruan, dengan adanya kegiatan Silaturahmi ini semoga hubungan antara Serikat Buruh dan Kepolisian akan selalu harmonis dan saling bekerjasama dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan," ungkapnya.

"Kami dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pasuruan akan selalu mengawal kegiatan May Day nantinya pada tanggal 01 Mei 2024 agar dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar, dan kami dari Polres Pasuruan telah menyiapkan doorprize berupa 1 unit Sepeda motor dan 20 unit Helm dalam kegiatan May day yang akan dilaksanakan di Bangkodir, Pogar Bangil," imbuh AKBP Teddy.

Selanjutnya, Cholis selaku Kepala Disnaker Kabupaten Pasuruan menambahkan bahwa untuk peringatan May day pada tanggal 01 Mei 2024 diselenggarakan dengan cara Sholawatan dan Do'a Bersama di Bangkodir Bangil pada pukul 08.30 WIB.

"Kami telah berkoordinasi dan menyiapkan beberapa pelayanan publik berupa BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, NPWP, dan E-KTP," jelasnya.

Kemudian penyampaian oleh Suherman selaku Ketua SPSI, "Kami harap bisa mendapatkan support dari Polres Pasuruan terkait pengamanan dalam kegiatan May day yang akan diselenggarakan di dua lokasi yaitu di Bangkodir dan Provinsi, pada tanggal 30 April 2024 pukul 19.00 WIB akan ada kegiatan Tumpengan dan Doa Bersama di Bangkodir dan untuk kupon telah disiapkan oleh disnaker sejumlah 2500 untuk doorprize." Ucapnya.(Red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Gelar Silaturahmi Bersama Serikat Buruh Se-Kabupaten Pasuruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel