-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Owner Alka Cafe, dr.Arya Wiratama Prioritaskan Mutu dan Pelayanan

Lumajang, www.lintasone.com - Salah satu rekomendasi tempat di Lumajang yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan sahabat Bulan Ramadhan di Alka Cafe, Minggu (31/3/2024).


Menyambut bulan penuh berkah tahun  ini, ALKA Cafe menghadirkan paket hemat buka puasa bersama dengan harga spesial hanya Rp 30.000 untuk 2 orang.


Mencari takjil dan makanan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga menjadi rutinitas yang dinanti saat bulan Ramadhan. Tak heran jika kafe dan restoran yang menawarkan menu buka puasa kerap dipadati pengunjung.


Salah satu tempat primadona yang pas dan nyaman dengan berbagai faislitas kekinian adalah ALKA Cafe. Cafe yang berlokasi di jalan Srikaya, Sukodono, Kutorenon Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dalam pantauan awak media terlihat ramai dikunjungi orang apalagi pada saat menjelang buka puasa sampai jam 9 malampun suasana kafe semakin meriah apalagi pengunjung dihibur live musik dan vidotron yang semakin membuat suasana alka Cafe luar biasa.


dr. Arya Wiratama selaku Owner ALKA Cafe saat ditemui media ini menyampaikan ALKA Cafe memiliki Space Outdoor, Indoor, VIP Room untuk Private Meeting dan Hall Mini. 


" Untuk Hall dapat menampung 120 orang, di sewakan dengan harga 100 ribu per jam dengan fasilitas Video tron, AC, Sound dan Roundtable tentunya sangat murah ” tutur Arya.


Kami juga memberikan pelayanan yang istimewa sejak dulu sampai dengan bulan ramadhan tahun ini, tentunya semua ini kami persembahkan untuk masyarakat Lumajang dan masyarakat luar kota yang suka dengan kuliner.


“Alhamdulillah, sejak awal puasa ALKA Cafe sampai sekarang tambah ramai pengunjung yang datang untuk berbuka puasa bersama, untuk parkir cukup luas baik itu roda 2 maupun roda 4," tindasnya.


Mega sebut salah salah satu pegawai PMPM saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa alka cafe merupakan favorit kami untuk nongkrong karena suasana jelang sore sampai malam pemandangan sangat istimewa bikin kita betah dan ingin berlama disini.


" Kami sudah 5 kali ke alka cafe dari sebelum bulan puasa sampai bulan Ramadhan tahun ini bisa kangen romantis atas ramah tama pelayanan dan suasana keindahan alka cafe ini, " tuturnya.


Untuk malam ini kami mencoba menikmati menu yang di sediakan dengan harga yang murah, ternyata memang istimewa, makan makanan enak dan lezat bikin kami nikmat apalagi di iringi live music dengan suasana panorama alam yang cukup terbuka memang membuat kita berlama lama nyantai disana.


" Kami berharap kualitas dan pelayanan terus dipertahankan dan yang terpenting kita tunggu inovasi, kreasi dan inovatif yang lain sehingga masyarakat semakin menyukai tempat alka cafe karena arsitekturnya  bernuansa negeri kincir angin," tindasnya sambil tersenyum .


Reporter : Atman.

0 Response to "Owner Alka Cafe, dr.Arya Wiratama Prioritaskan Mutu dan Pelayanan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel