-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menjaga Sinergitas, Kolatmar Ajak Ngopi Bareng Bersama Insan Pers Pasuruan

Gambar : Kolatmar berikan teori cara menembak yang benar

Pasuruan, lintasone.com - Dalam meningkatkan kerjasama dan  sinergitas antara TNI dan insan Pers, Komandan "Komando Latihan Marinir" Kolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana mengajak ngopi bareng wartawan Pasuruan dengan tema  "Melalui ngopi bareng, Kita tingkatkan kerjasama dan sinergitas yang lebih baik".

Dede mengatakan, "kebebasan Pers kita junjung tinggi dan sinergitas antara TNI dan insan Pers kita jalin, salah satunya melalui ngopi bareng, "ujarnya.

Lebih lanjut, tugas Kolatmar adalah melatih seluruh anggota Marinir se Indonesia yang membawai sejumlah tempat pusat latihan tempur dan pusat latihan khusus dan pusat latihan pertempuran yang tersebar di Indonesia.

Gambar : Komandan Kolatmar berikan cinderamata kepada ketua PWI Pasuruan 

Ia memaparkan, "di level tertentu kami yang menilai anggota marinir di Kolatmar dan yang khas yaitu kami memiliki daerah latihan yang berinteraksi dan bersosialisasi dengan masyarakat, "paparnya

Marinir di Kolatmar anggotanya menyebar dan sosialisasi kepada masayarakat lebih besar dengan tujuan meminimalisir hal yang negatif.

"Saya salut sama wartawan yang menulis berdasarkan data dan fakta dan itu merupakan hal yang positif," sambungnya.

Gambar : Awak media melakukan praktek menembak 

Selain ngopi bareng, Insan Pers juga diperkenalkan dengan senjata baru Marinir di Mako Kolatmar Grati dengan mengajak latihan bareng menembak, membidik, dan sasaran yang dituju, di lapangan tembak.

Awak media juga diberi kesempatan langsung untuk melakukan praktek cara menembak yang benar dengan memakai Senjata  jenis K7 DU kaliber 19 milimeter buatan korea dengan panjang 90 Cm yang dilengkapi dengan peredam dengan berat kosong 3,03 Kg dengan berat isi megazine 3,5 kilogram yang digunakan dalam pertempuran kota dengan isi megazine 30 butir.(Z).

0 Response to "Menjaga Sinergitas, Kolatmar Ajak Ngopi Bareng Bersama Insan Pers Pasuruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel