-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Gelar Latihan Beladiri Polri

Lumajang, www.lintasone.com - Polres Lumajang menggelar pelatihan bela diri polri bagi seluruh personil bertempat di Alun-Alun Lumajang, Rabu (29/5/2024).

Latihan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan serta mengasah kemampuan beladiri individu seluruh Personel Polres Lumajang.

Kabag SDM Polres Lumajang, Kompol Diding Wahyudi mengatakan, latihan beladiri Polri diikuti oleh seluruh Personel Polres Lumajang dan Polsek Jajaran.

"Kemampuan beladiri polri dilaksanakan dua kali dalam satu tahun jadi ada 2 semester. Hari pelatihan peningkatan beladiri polri untuk semester 1," ujarnya.

Pelatihan beladiri Polri ini untuk meningkatkan kemampuan khususnya anggota polri di Polres Lumajang.

"Dengan latihan beladiri ini bisa menanganai permasalahan yang ada di masyarakat. Karena di Lumajang banyak sekali kriminalitas, sehingga anggota polres Lumajang harus memiliki kemampuan beladiri polri yang mampu untuk mengatasi permasalah yang ada di kabupaten Lumajang," jelas Kompol Diding.

Ia menjelaskan, latihan beladiri ini untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan anggota Polri, guna menunjang tugas dalam memberikan pelayanan, memberikan perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya pelatihan ini, personel mampu dan sigap serta meningkatkan kepercayaan diri ketika harus berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu Kamtibmas," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Gelar Latihan Beladiri Polri"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel