-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Gelar Pelatihan Fungsi Teknis

Lumajang, www.lintasone.com - Polres Lumajang menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas tahun 2024 di Aula Logistik Polres Lumajang, Selasa (28/5/2024).

Peserta diikuti personel Polres Lumajang dan Polsek jajaran. Pelatihan dibuka langsung oleh Waka Polres Lumajang, Kompol I Komang Yuwandi Sastra S.H., S.I.K, M.Si.

Kasubsi si Humas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H mengatakan, pelatihan dilaksanakan guna meningkatkan peran fungsi lalu lintas terutama dalam penindakan disiplin di lapangan dan juga pelayanan dalam pengurusan surat-surat kendaraan.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan masukan dan pembelajaran kepada personel agar lebih memahami akan fungsi teknis dari bidang lalu lintas," jelasnya.

"Tak hanya bidang lalu lintas saja, semuanya harus belajar. Jadi sewaktu-waktu nanti kita turun kelapangan kita sudah tau tugas pokok lalu lintas yang harus kita kerjakan agar kita tidak kaku di lapangan. Apalagi fungsi lalu lintas bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu teknologi lalu lintas dalam bertugas kami utamakan," jelasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Gelar Pelatihan Fungsi Teknis"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel