-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

BM 99 Siap Menjadi Relawan Kemenangan Gus Ipul - Adi Cawali Kota Pasuruan Nomor urut 01

Pasuruan - lintasone.com - Acara peresmian Rumah BM 99 serta mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan memenangkan Cawali Gus Ipul - Adi Terpercaya (Giat) dengan nomor urut 01 yang diselenggarakan pada hari Senin(16/11) di jalan KH Akhmad Dahlan Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Seakan tidak ada henti-hentinya sebuah dukungan terus mengalir kepada salah satu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo.

Acara yang dihadiri langsung oleh Cawali Pasuruan Gus Ipul, yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Giat Abdullah Junaedi itu, diikuti puluhan kaum muda atau millenial.

Rosidi S.Ag,Ap selaku Pembina dari BM 99 menyampaikan, "ketika dalam acara peresmian Rumah BM 99, "BM ini merupakan korelasi dari sebuah organisasi kelembagaan kemanusiaan yang bergerak dibidang sosial yang disebut ISSCI, untuk menyerap aspirasi masyarakat selanjutnya memenangkan salah satu kandidat yakni pasangan Gus Ipul - Adi". Ujarnya Rosidi.

Diketahui bahwa relawan BM 99 yang di Ketuai oleh Wahyu Handoko itu merupakan sebuah organisasi kumpulan aktivis muda, baik dari aktivis muda yang bergerak dibidang sosial maupun dibidang kemanusiaan.
Sedangkan untuk angka 99 sendiri diambil dari nama-nama asmaul husna, selanjutnya di implementasikan antara jiwa nasionalis dengan agamis sesuai dengan kultur dan budaya yang ada di Kota Pasuruan. 

"Kita siap menyerap aspirasi masyarakat, untuk selanjutnya supaya memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mas Adi agar bisa memimpin Kota Pasuruan kearah yang lebih baik". Imbuhnya.

Alasan pihak BM 99 lebih memilih serta mendukung kepada Paslon Giat tidak lain karena adanya kesamaan terkait visi misi yang disampaikan, tentunya demi kemajuan Kota Pasuruan yang lebih baik.

"Mudah-mudahan Gus Ipul ketika terpilih menjadi Walikota, kedepan bisa bersinergi dengan beberapa tokoh khususnya para aktivis yang sejauh ini sudah bergerak dengan anak muda yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan".

Sejauh ini anggota dari relawan BM 99 juga sudah tersebar disetiap Kelurahan dan Kecamatan se Kota Pasuruan, dan dengan tekad bulat menentukan sikap politiknya untuk mendukung memenangkan pasangan Giat di Pilkada 2020-2024. (Eko)

0 Response to "BM 99 Siap Menjadi Relawan Kemenangan Gus Ipul - Adi Cawali Kota Pasuruan Nomor urut 01"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel