-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Kejayan Digemparkan Pelemparan Bondet, Satu Orang Dikabarkan Meninggal

Pasuruan - lintasone.com - Warga di Dusun blok Masjid Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jatim dikejutkan dengan adanya insiden kejadian pelemparan Bondet (Bom ikan) ke sebuah rumah milik warga pada Minggu (15/11) malam.

Selain menyebabkan sedikit kerusakan pada bagian tembok rumah, jendela dan perabotan milik Munawaroh (32), aksi pelemparan Bondet itu juga menyasar kepada salah satu tetangga Munawaroh warga setempat yanv bernama Musleh (45).

Dan korban Musleh pun mengalami luka yang lumayan parah pada bagian pinggul, setelah itu korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan dan penanganan medis.

Namun sayang, nyawa sang korban Musleh tak terselamatkan dan dikabarkan meninggal dunia. Sementara pelaku pelemparan yang diperkirakan berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor, langsung tancap gas dan kabur meninggalkan TKP.

Sejumlah saksi mata menuturkan, bahwa pelaku pelemparan Bondet tidak lain diduga suami dari Munawaroh yaitu berinisial SH (40) yang dibantu oleh anak pelaku berinisial RJ (18).

Kejadian bermula pada hari Minggu tanggal 15 November 2020 sekira pukul 20.30 wib, pemikik rumah Munawaroh sedang duduk di teras rumahnya.

Lalu melihat pelaku yang kala itu langsung melemparkan sebuah Bondet, beruntung Munawaroh rumah langsung lari dan Bondet mengenai tembok rumah, jendela rumah dan almari pakaian.
Mendengar suara ledakan, korban Musleh yang kala itu penasaran berlari keluar. Namun naas, pelaku melemparkan bondet ke arah korban (seorang laki-laki) dan menyebabkan luka.

Menindaklanjuti adanya kejadian tersebut, petugas dari Polsek Kejayan, Polres Pasuruan langsung mendatangi sekaligus melakukan olah TKP termasuk memintai keterangan dari sejumlah saksi yang ada.

"Kami langsung menyisir ke TKP, dan menurut info yang ada terduga pelaku mengarah pada suami dan anak daripada Munawaroh (pemilik rumah yang di Bondet) diduga motif cemburu". Kata Aipda Agung Darmawan, saat ditemui di Polsek Kejayan pada Senin (16/11) siang.

Bahkan pihak kepolisian juga sudah melakukan pengejaran kerumah saudara-saudara terduga pelaku, tapi belum juga ada informasi mengenai keberadaan kedua terduga pelaku bapak dan anak tersebut.

"Kita juga sudah melakukan penyisiran kerumah keluar terduga pelaku di Desa sebelah, tapi terduga pelaku tidak ada dirumahnya. Sejauh ini kita masih melakukan pengejaran, untuk proses lebih lanjut". Imbuhnya Aipda Agung.

Dugaan sementara, motif dari pelemparan Bondet oleh pelaku itu dilatar belakangi hubungan asmara yang menyebabkan cemburu dan menimbulkan dendam. (Eko)

0 Response to "Warga Kejayan Digemparkan Pelemparan Bondet, Satu Orang Dikabarkan Meninggal"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel