-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PJ Kepala Desa Temenggungan Secara Resmi Melantik Samsul Arifin Sebagai Sekdes Yang Baru.

PJ Kepala Desa Temenggungan Secara Resmi Melantik Samsul Arifin Sebagai Sekdes Yang Baru.


Probolinggo,lintasone.com - Pemerintah Desa Temenggungan, Selasa (29/12) melakasanakan pelantikan Sekeretaris Desa(Sekdes) yang bertempat di Pendopo Desa Temenggungan,Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Sekdes yang dilantik yakni Samsul Arifin. Pelantikan dilakukan oleh PJ Kepala Desa Temenggungan Sudarwis. Selain dilantik, sekdes juga diambil sumpah janji jabatan.
Acara pelantikan dibuka dengan pembukaan dengan pembacaan Alfatihah, Menyanyikan Indonesia Raya, Pengucapan Sumpah dan Janji Sekdes Terpilih, Penandatangan Berkas pelantikan dan sambutan-sambutan.

Acara pelantikan Sekdes Di hadiri oleh Camat Krejengan Dodi Kurniawan, Danramil Krejengan Kapten Arh.Khaerudin, Kapolsek Krejengan IPTU Yuliana, Kasi Pembangunan Krejengan Permana HJ,Ketua BPD Sugianto,dan segenap Perangkat Desa Temenggungan.

Acara pelantikan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Menjaga jarak dan memakai Masker dan tidak lupa sebelum masuk ke Pendopo Desa di wajibkan mencuci tangan terlebih dahulu.

Dalam sambutannya Sudarwis selaku PJ Kepala Desa Temenggungan menyampaikan terima kasih kepada panitia karena telah menyelenggarakan pemilihan dengan baik dan juga mengucapkan selamat untuk sekretaris desa terpilih,"ucapnya Darwis

Sementara, Camat Krejengan (Dodi Kurniawan), meminta sekdes yang baru melaksanakan tugas sebaik – baiknya. Supaya roda pemerintahan desa dapat berjalan sesuai dengan harapan dari masyarakat.

“Sekdes juga dapat diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” katanya.( Mahfud/rohim)

0 Response to "PJ Kepala Desa Temenggungan Secara Resmi Melantik Samsul Arifin Sebagai Sekdes Yang Baru."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel