-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dandim 0819/Pasuruan Ikuti Screening Pencanangan Vaksinasi Sinovac

Pasuruan , lintasone.com - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat, Pejabat Forkopimda Pasuruan mengikuti kegiatan pelaksanaan Screening pencanangan vaksinasi Sinovac tingkat Kabupaten Pasuruan, bertempat di ruang posko Covid19 Kab. Pasuruan tepatnya di jalan Dr. Soetomo No. 25 Kelurahan Dermo Kec. Bangil. 
Pelaksanaan Screening pencanangan vaksinasi Covid19 tersebut diikuti oleh Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S.Sos dengan melalui beberapa tahap pemeriksaan mulai dari pendataan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan HbA1c dan pengambilan Swab PCR oleh Dinkes kab Pasuruan. Selasa (26/01/21).

Usai melalui tahap pemeriksaan, Dandim 0819/Pasuruan menghimbau kepada semua lapisan masyarakat kabupaten Pasuruan agar tidak takut untuk di Vaksinasi Sinovac.
”Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu, nantinya masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut. Serta tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin,” ujarnya. ( BS /TG Pendim 0819 Pas)

0 Response to "Dandim 0819/Pasuruan Ikuti Screening Pencanangan Vaksinasi Sinovac"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel