-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gratis Makan Soto Tiap Hari, Tanpa Syarat, Cukup Dengan Do'a

Sidoarjo, lintasone.com - Makan gratis soto tiap hari bagi anak yatim, fakir miskin dan penghafal al-qur'an, tanpa syarat hanya bayar do'a, buktikan bila masih ragu di Soto Abas rajanya soto ayam lamongan yang berlokasi di jalan sedati gedhe sidoarjo jawa timur, Jum'at(22/01/2021).
Pastinya hal ini sangat menarik bagi pengunjung dan membuat pengunjung terkesan, khususnya bagi anak yatim, fakir miskin dan penghafal al-qur'an, lintas one saat makan di warung Soto Abas pukul 01.50 wib pengunjung masih keluar masuk, walaupun hari sudah bergati, mungkin itu rizqi dari niat baik sang pemilik.
Warung soto Abas ini pelayanannya sampai 24 jam looo, bagi yang mau menikmati soto Abas bisa sewaktu - waktu datang, apalagi bagi anak yatim, fakir miskin dan penghafal al-qur'an, tidak perlu sungkan, soto Abas dalam hal ini ikhlas.
Soto Abas selain menjual soto juga banyak menu pilihan bagi pengunjung, seperti, Bebek goreng, Ayam Goreng, Iwak(ikan) Pe, Iwak(Ikan) Tuna, dan iwak(Ikan) Patin, menu tersebut di beri nama "Sego Sambel Abas".
Dari rasa, Soto Abas dan Sego Sambel Abas, keduanya terasa nikmat, tidak di ragukan lagi bila kawan-kawan yang liwat di jalan Sedati Gedhe bisa merasakan kenikmatanya.


0 Response to "Gratis Makan Soto Tiap Hari, Tanpa Syarat, Cukup Dengan Do'a"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel