-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Selain ke Polsek Pasirian Bersilaturahmi ke Masyarakat Dengan Memberi Bansos

Lumajang, lintasone.com - Kapolres baru Lumajang AKBP. Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K. M.Si melaksanakan (Kunker) kunjungan kerja, dan kini jajaran polres Lumajang berkunjung ke Polsek pasirian, tepatnya berada wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa timur. Sabtu (30/1/2021).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Lumajang di dampingi Kabagops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Reskrim Polres Lumajang dan juga Kanit Satreskrim Polres Lumajang.

Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP. Eka Yekti Hananto Seno, menyampaikan, pada awal menjabat ingin mengetahui seluruh wilayah hukum Polres Lumajang, selain itu bersilaturahmi dengan anggota Polsek Jajaran, serta ingin lebih dekat lagi dengan Masyarakat di wilayahnya.

Tak hanya berkunjung, Kapolres Lumajang bersama tim juga menyerahkan bantuan sosial kepada Masyarakat terdampak Covid -19,  di Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, yaitu  berupa sembako dan masker secara simbolis diterima oleh Staf Desa Condro Kecamatan Pasirian untuk di distribusikan kepada Masyarakat.

"Hanya sedikit berbagi sembako, setidaknya dapat meringankan beban Masyarakat di masa seperti ini, masker agar Masyarakat senantiasa disiplin protokol kesehatan, terhindar dari covid 19, dan semoga kedepannya bermanfaat bagi seluruh Masyarakat,"Ujar AKBP. Eka Yekti.

Selain bersilaturahmi dengan Masyarakat Kapolres juga berkunjung ke Polsek Pasirian dan memberikan arahan kepada anggotanya terkait 16 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, supaya Polsek Pasirian siap melaksanakan transformasi menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan). 

Sementara itu, terkait antisipasi  maraknya curhewan dan kriminalitas lainnya di wilayah Lumajang, Kapolres menekankan kepada jajaran Kapolsek untuk bersinergi dengan Koramil, serta merangkul anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) ikut berpartisipasi aktif mewujudkan kamtibmas di wilayahnya.

"Dalam pelaksanaan tugas bersinergi dengan Koramil setempat, dan rangkul SKD di wilayahnya masing-masing ikut menjaga kamtibmas, efektifkan kandang kumpul untuk antisipasi curhewan,"Kata Kapolres Lumajang.

Sedangkan untuk masalah pelaksanaan giat vaksinasi, dalam pelaksanaan harus diberikan pengamanan yang maksimal,"Pungkasnya.(red/selor).

0 Response to "Kapolres Lumajang Selain ke Polsek Pasirian Bersilaturahmi ke Masyarakat Dengan Memberi Bansos"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel