-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tim Gabungan Terus Lakukan Operasi Gakpiln di Wilayah Purwodadi Untuk Tingkatkan Prokes Pencegahan Covid19

Pasuruan, lintasone.com - Masih ditengah Pandemi covid-19, warga di minta mematuhi aturan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah, hal ini membuat semua pihak baik TNI-Polri dan Forkopimda terus berupaya untuk mengantisipasinya dengan melakukan operasi gakplin secara rutin. 

Seperti halnya yang dilakukan jajaran TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Purwodadi, Kab, Pasuruan terus bergerak melaksanakan operasi gabungan Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes) guna mencegah penyebaran covid-19.
Operasi bersama yang dilakukan TNI khususnya dari Koramil 22/Purwodadi jajaran Kodim 0819/Pasuruan bersama instansi terkait lainnya terus berupaya untuk menekan penyebaran virus Covid19 dengan secara rutin dan sistematis melakukan operasi penegakan disiplin prokes guna meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya mematuhi 3M.
Danramil 0819-22/Purwodadi, 

Kapten Arh Supriyono mengatakan bahwa, operasi gabungan bersama instansi terkait ini rutin dilaksanakan di semua wilayah Kecamatan Purwodadi. Tak hanya di jalan utama, di warung-warung, supermarket dan tempat-tempat publik lainnya yang menjadi pusat kerumunan juga dilakukan operasi gakplin petugas gabungan,” ucapnya.
“Juga dilakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan, baik secara lisan (teguran) maupun tertulis,” Tambah Danramil, Minggu 31/01/2021

Dalam operasi Gakplin Protkes ini, petugas gabungan juga melakukan imbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk terus waspada dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker yang benar saat beraktifitas diluar serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M ini, mudah-mudahan kita semua aman, sehat dan terhindar dari covid-19,” pungkas sang Kapten.
Kegiatan operasi penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 tersebut, juga selain itu para pelanggar Prokes juga di berikan minuman Probiotik secara gratis oleh petugas. ( BS / TG Pendim 0819 Pas )

0 Response to " Tim Gabungan Terus Lakukan Operasi Gakpiln di Wilayah Purwodadi Untuk Tingkatkan Prokes Pencegahan Covid19"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel