-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pasukan Gabungan Laksanakan Langkah Percepatan Penanganan Covid-19 Dengan Penutupan Jalan dan Penertipan PKL


Pasuruan,lintasone.com - Personil  Siaga Oncall Kodim 0819/Pasuruan sebanyak 10 orang ditambah dengan 4 orang anggota Babinsa Koramil 0819/25 Gadingrejo bersama dengan instansi terkait melaksanakan langkah-langkah percepatan penanganan Covid-19 dengan cara melaksanakan penutupan jalan & penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sepanjang bahu jalan.
Kegiatan apel gelar sebelum pelaksanaan kegiatan digelar di Jl. Raden fatah Kel.Gentong (Karya Bakti) Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan, Minggu, 24/1/2021.

Adapun jumlah personil yang terlibat dari masing-masing instansi diantaranya sebagai berikut;
Personil TNI dari Kodim 0819 sebanyak 14 orang, Personil dari Polri Polres Kota Pasuruan seluruhnya 10 orang anggota, Satpol PP sebanyak 8 orang, Personil Kesbangpol 4 orang dan dari Dinas Perhubungan Kota Pasuruan sebanyak 4 orang.
Sebagaimana dikutip oleh anggota Penerangan Kodim 0819 (Pendim) bahwasannya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu; Pukul 05.00 WIB Personil melaksanakan apel pengecekan di depan perum pondok surya kencono (PSK) di Ambil Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono. 

Selanjutnya pada pukul 05.15 WIB Personil gabungan tersebut bersama- sama melaksanakan selaber di lokasi PKL di sepanjang JL.Raden Fatah. Sekira pada pukul 05.20 WIB Personil gabungan yang sudah di bagi sesuai pada titik yang sudah ditentukan memasuki kedudukan di 3 Titik.
Tiga titik kedudukan tersebut diantaranya; Penutupan titik 1 pertigaan sebelah barat JL. Raden Fatah 5 personil gabungan, titik 2 di pertigaan sebelah timur JL.Raden fatah sebanyak 5 personil anggota gabungan dan 1 Tim sebagai tim selaber sebanyak 15 orang personil gabungan yang akan mengkafer disepanjang JL. Raden fatah (mobaile).

Sekira pada pukul 08.00 WIB kegiatan di nyatakan selesai setelah meyakinkan tidak ada aktivitas kegiatan baik dari pihak pedagang kaki lima (PKL) ataupun masyarakat yang melakukan kegiatan atau kerumunan masa.( BS / TG Pendim 0819 Pas)

0 Response to "Pasukan Gabungan Laksanakan Langkah Percepatan Penanganan Covid-19 Dengan Penutupan Jalan dan Penertipan PKL"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel