-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wartawan Pasuruan Berduka Cita Lagi, Kini Wartawan Senior Dari Media Pojok Kiri Tutup Usia Setelan Menjalani Perawatan Di RSUD

     Alm Sulistiawan Wartawan Pojok Kiri 
     Wafat, 07 Januari 2021

Pasuruan - lintasone.com - Kabiro media "Pojok Kiri" Pasuruan meninggal dunia pada hari kamis (07/01/2021) pukul 21.00 WIB. Ia meninggal saat menjalani perawatan di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Jl. Raya Raci - Bangil, Balungbendo, Masangan, Bangil, Pasuruan,Jawa Timur.
Jenazah Almarhum di bawa kerumah duka di Dusun Guyangan, Desa Kedungpring, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasurun, Jenasah Almarhum di semayamkan pada hari Jum'at Pagi pukul 08.00 Wib - selesai.

Sebagaimana M. Aziz Sutikno Pimpinan Redaksi lintas one yang juga pernah bergabung menjadi wartawan pojok kiri Pasuruan mengucapkan, Turut berduka cita dengan sedalam - dalamnya atas meninggalnya alm "Sulistiawan" Kabiro Pojok Kiri, semoga amal dan ibadahnya di terima allah swt serta apa yang diperbuat semasa hidupnya semoga allah mengampuni dosa - dosanya yang di sengaja maupun tidak di sengaja...amin "Ujarnya.

Ucapan belasungkawa sebaiknya diberikan kepada keluarga serta kerabat yang ditinggalkan agar bisa menguatkan hati. Dalam Islam pun hal tersebut sudah disebutkan dalam Al-Baqarah: 155-157

"Dan berikan lah berita kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan 'Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun'. Mereka itu lah yang mendapatkan keberkahan yang sempurna dan rahmat dari Rabb dan mereka itu lah orang-orang yang mendapat petunjuk."Pungkasnya(Syah/ko/bas/red)

0 Response to "Wartawan Pasuruan Berduka Cita Lagi, Kini Wartawan Senior Dari Media Pojok Kiri Tutup Usia Setelan Menjalani Perawatan Di RSUD"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel