-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bagikan Masker Gratis, Tiga Pilar Kecamatan Tutur Tak Bosan - Bosan Mengadakan Giat Operasi Yustisi

Pasuruan, lintasone.com - Operasi Tiga Pilar Kecamatan Tutur yang terdiri dari anggota Polsek Nongkojajar, Anggota Koramil Nongkojajar dan Satpol PP Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Minggu (07/02) menggelar operasi Yustisi dan membagi-bagikan masker gratis.

Wakapolsek Nongkojajar Iptu Jemari menyampaikan, kalau giat yang di lakukan oleh tiga pilar kecamatan Tutur dalam rangka Penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan di jalan raya desa Wonosari, kecamatan tutur, sasaran operasi ini adalah sejumlah pengendara motor yang melintas yang tidak mengenakan masker, bila terlihat langsung diberhentikan oleh  petugas.

Selain memberikan teguran lisan pada warga, petugas juga membagikan masker kepada mereka, pentingnya bagi masyarakan untuk mematuhi himbauan pemerintah agar terhindar dari Covid19.

Harapan, banyak sekali yang terdampar Covid19, Saya harap masyarakat di wilayah Tutur mau mentaati himbauan, dengan mentaati himbauan pemerintah, masyarakat berarti ikut serta melawan Covid 19 serta ikut mensukseskan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19."Tutupnya.(ziz)


 
 

0 Response to "Bagikan Masker Gratis, Tiga Pilar Kecamatan Tutur Tak Bosan - Bosan Mengadakan Giat Operasi Yustisi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel