-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Checking Persiapan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro

Demak, lintasone.com - Bhabinkamtibmas Desa Mlatiharjo Bripka.M.Talifin.,S.H, Babinsa Pelda Abdul Karim, Perangkat desa Da.Mlatiharjo serta Tim Satgas Covid-19 Deda Mlatiharjo , Minggu (14/02/2021) pagi, lakukan Checking persiapan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang berada di Desa Mlatiharjo Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Kegiatan Tim PPKM, Mikro Desa Mlatiharjo di Posko kali ini melakukan koordinasi dengan Sekretaris desa dan juga perangkat desa, terkait rencana kegiatan untuk hari-hari berikutnya, melakukan pengecekan data warga yang terkait Covid-19.

Melakukan pembagian masker kepada warga dan cek sarana cuci tangan,sosialisasikan terkait prokes 5M kepada warga masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyiapkan administrasi terkait kelengkapan pada Posko PPKM skala Mikro pada tiap desa atau kelurahan.

Bhabinkamtibmas Dese Mlatiharjo Bripka.M.Talifin.,S.H menjelaskan “Posko penanganan ini menjadi pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian evaluasi kegiatan masyarakat penerapan Prokes 5M, jika terdapat warga yang masih belum patuh prokes,maka petugas posko melakukan pembinaan berupa upaya penegakan disiplin dan pemberian sanksi”, jelasnya.

Lebih lanjut Bripka.M.Talifin.,S.H berharap agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak patuh prokes 5M, dan Prokes 5M dijadikan adaptasi kebiasaan baru bagi seluruh kalangan masyarakat utamanya warga masyarakat Desa Mlatiharjo Kecamatan Gajah Kabupaten Demak. "Pungkasnua

Selama lakukan Checking persiapan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Berlangsung Lancar dan Aman. (Tik)

0 Response to "Checking Persiapan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel