-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Imbau Warga Patuhi Peraturan Lalu Lintas Demi Keselamatan

Demak, lintasone.com - Sat Lantas Polres Demak melaksanakan penling maupun binluh ke masyarakat untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan edukasi lalu lintas yang berkeselamatan dan menerapkan protokol kesehatan, Minggu (14/02/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPTU M.Shaifuddin,SH bersama anggota Satlantas memberikan himbauan budaya tertib berlalu lintas kepada remaja di sepanjang jalan Simpang Enam Alun -Alun Demak, semua itu di lakukan agar para remaja mentaati peraturan lalu lintas dan mau peduli akan keselamatan dirinya dan orang lain.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bahyu Adhittama,SIK.MH melalui Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra,SH.SIK.MH mengatakan, himbauan dan teguran ini diberikan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Demak. "Ujar Kasat Lantas AKP Dani Permana Putra,SH.SIK.MH .

Kegiatan ini dilakukan oleh Sat Lantas Pores Demak melalui himbauan kepada para Remaja, taati peraturan lalu lintas untuk mau peduli akan keselamatan dirinya dan orang lain serta dihimbaukan juga untuk selalu berhati-hati dan waspada pada pandemi covid 19 dengan penggunaan masker demi kesehatan orang banyak. "Tutupnya.

Selama melaksanakan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Tik)
 
 

0 Response to "Imbau Warga Patuhi Peraturan Lalu Lintas Demi Keselamatan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel