-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jalan Raya Pantura Terendam Banjir, Satlantas Demak Lakukan Rekayasa Pengalihan Jalur Alternatif

Demak, lintasone.com - Jalan raya pantura Semarang- Demak tepatnya di Kecamatan Sayung kabupaten Demak terendam banjir akibat luapan air sungai, Senin (08/02) Kanit Turjawali Iptu Setiyo.SH bersama Personil Satlantas polres Demak laksanakan pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas di jalan Sayung yang terendam Banjir.
 
Dalam pelaksanaan pengaturan rekayasa arus lalu lintas, Kanit Turjawali Iptu Setiyo, S,H, Mengatakan, “Untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas akibat adanya banjir yang terjadi tadi di jalan raya genuk semarang sampai kecamatan sayung Kabupaten Demak, kita melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara pengalihan arus ke jalur alternatif,”kata Setiyo.

Iptu Setiyo menambahkan bahwa personil satlantas lalu akan melakukan pengalihan arus yang dari arah Demak Menuju semarang bisa melewati jalur alternatif jalan raya Guntur – Karangawen- Mranggen – Semarang. "Imbuhnya.

Dengan di lakukannya pengalihan lalu lintas masyarakat yang dari luar kota bisa mengikuti petunjuk arah kemana yang mau di tuju dan bagi masyarakat yang belum tau jalur alternatif bisa tanya langsung, "Tutur Iptu Setiyo.

Pelaksanaan pengalihan arus berjalan lancar, aman dan kondusif.(Tikno)

0 Response to "Jalan Raya Pantura Terendam Banjir, Satlantas Demak Lakukan Rekayasa Pengalihan Jalur Alternatif"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel