-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pasangan Calon Dr. H. Yuhronur Efendi dan Drs. K.H. Abdul Rouf Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Terpilih Oleh KPU

Lamongan, lintasone.com – Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan terpilih, dalam melanjutkan pemilihan serentak tahun 2020 dilaksanakan di Kantor KPU Kab. Lamongan Jl. Basuki Rahmad nomor 207 Kelurahan Sukomulyo Kec/Kab. Lamongan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan, Jum'at (19/02) menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Dr. H. Yuhronur Efendi-Drs. K.H. Abdul Rouf sebagai sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Terpilih dalam pemilihan serentak lanjutan tahun 2020. Paslon nomor urut 2 ini memperoleh suara sebanyak 336.154 suara atau 41,78 persen dari total suara sah.

Polres Lamongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K  menggelar Pengamanan Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan terpilih dalam lanjutan pemilihan serentak tahun 2020.

Kapolres Lamongan memerintahkan kepada seluruh personel untuk melakukan penggalangan terkait  para simpatisan agar tidak melakukan euphoria berlebih mengingat masih dalam masa pandemic covid-19. “ Anggota kami kerahkan untuk melakukan penggalangan kepada para simpatisan agar tidak melakukan euforia berlebihan pada saat pelantikan dengan berpedoman pada prokes covid-19.” Jelasnya. "Kapolres.

"Hasil pantauan dilapangan, rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Lamongan tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan dilaksanakan pada kondisi wabah Covid-19. Jadi berdasarkan PKPU Nomor 06 tahun 2020, pelaksanaan mengikuti protokol kesehatan." Pungkas AKBP Miko Indrayana, S.I.K  Kapolres Lamongan.(Solich)

0 Response to "Pasangan Calon Dr. H. Yuhronur Efendi dan Drs. K.H. Abdul Rouf Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Terpilih Oleh KPU"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel