-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Jatiroto menggelar giat operasi yustisi Pada Malam hari Dalam penegakan Hukum Prokes Pemakaian Masker

img
Lumajang, lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti  Hananto Seno, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Bripka Fruri bersama anggota, Sabtu (20/02) malam hari menggelar giat operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan pemakaian masker  di wilayah Kecamatan Jatiroto.

Data dihimpun dari pihak kepolisian, dalam giat operasi yustisi saat itu, sedikitnya 20 orang pengendara sepeda motor yang diperiksa dan 10 orang diantaranya melanggar protokol kesehatan (tidak menggunakan masker), yang selanjutnya diberikan teguran lisan untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, S.H mengatakan dengan adanya pendisiplinan masker kepada penguna jalan Desa Kaliboto Lor Banyuputih Kidul Jatiroto ini, diharapkan akan memutus rantai penyebaran virus corona/Covid-19. ""Ujar Kapolsek Jatiroto.

Kapolsek menambahkan, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," imbuh Kapolsek. 

Selebihnya, perwira polisi berpangkat balok kuning tiga itu menegaskan, jika pihaknya bersama-sama dengan stakeholder terkait, akan terus mendukung  upaya pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona/Covid-19.

"Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan secara berkala dan berpindah-pindah," pungkasnya.

Dalam pelaksanaan giat Polsek Jatiroto hingga selesai berjalan lancar aman dan kondusif. (Shelor).

0 Response to "Polsek Jatiroto menggelar giat operasi yustisi Pada Malam hari Dalam penegakan Hukum Prokes Pemakaian Masker "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel