-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Karanggeneng Berhasil Tangkap 17 Pemuda Yang lagi Asik Pesta Miras

Lamongan, Lintasone.com - Polsek Karanggeneng  Lamongan kembali menggelar operasi Miras dan beberapa pemuda terjaring dalam operasi tersebut. Setidaknya ada 17 pemuda berhasil ditangkap dari beberapa desa di Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan. 

Dari 17 Pemuda terpaksa diamankan oleh anggota Polsek Karanggeneng setelah menggelar pesta miras tuak di warung milik Sripin (60) yang ada di Desa Sumberwudi.

“Dalam operasi tersebut Petugas Polsek Karanggeneng berhasil mengamankan para pemuda tersebut setelah mendapatkan laporan dari warga terkait adanya pesta miras di warung milik Sripin,” kata Kapolsek Karanggeneng Iptu Raksan kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

Setelah mendapat laporan warga, Kapolsek Iptu Raksan bersama petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi dan langsung melakukan penggerebekan. “17 Pemuda berhasil kami tangkap, kemudian kami bawa ke Mapolsek Karanggeneng guna melakukan pendataan lebih lanjut,” ujar Kapolsek

Selain mengamankan belasan pemuda yang pesta miras tersebut, lptu Raksan mengatakan, petugas juga mengamankan sedikitnya 60 liter miras jenis tuak, dan beberapa botol miras kosong yang sudah terpakai, dari 17 pemuda pemuda yang kami amankan beserta barang bukti ini kami bawa ke Mapolsek Karanggeneng sebagai barang bukti. "Ujar Iptu Raksan.

Kapolsek Iptu Raksan menambahkan, para pemuda ini langsung didata dan mendapatkan pembinaan dari petugas polisi, mereka juga mendapatkan hukuman fisik berupa push up di halaman Mapolsek, agar tidak mengulangi aksi pesta miras tersebut guna memberi efek jera. "Imbuhnya

Selanjutnya dari 17 pemuda ini, kami serahkan ke orang tua dan kepala desa masing-masing untuk mendapat pembinaan lebih lanjut, "Pungkas Raksan Kapolsek Karanggeneng (zen/gik)

0 Response to "Polsek Karanggeneng Berhasil Tangkap 17 Pemuda Yang lagi Asik Pesta Miras"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel