-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Pagelaean Bersama Anggota Gabungan dari TNI, Pol PP, Banser dan Staf Kecamatan, Razia Masker Malam Hari Terus Dilakukan

Malang, lintasone.com - Pendisiplinan masyarakat dalam peningkatan protokol kesehatan terus ditingkatkan oleh Anggota Polsek Pagelaean bersama anggota gabungan dari TNI, Pol PP, Banser dan Staf Kecamatan, guna meningkatkan kepatuhan dan kepedulian masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Pagelaran kembali melaksanakan Ops Yustisi di Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran, Jum'at (12/2/2021).

Kapolsek Pagelaran, IPTU Sugik Hernawan.,S.Pd mengatakan, Ops. Yustisi ini untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker sebagai kebutuhan sehari-hari sebagai kebiasaan. "Ujarnya

“Kami terus berupaya membangun kedisiplinan masyarakat dengan menggencarkan sosialisasi. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan setiap harinya dibagikan secara gratis kepada masyarakat,” terangnya.

Upaya yang dilakukan oleh anggota muspika Pagelaran Polsek Pagelaran, Koramil Pagelaran dan Sat Pol PP Kab Malang ini sebagai upaya pencegahan virus covid agar masyarakat yang terpapar oleh virus ini tidak bertambah dan guna mendisiplinkan masyarakat akan kebiasaan memakai masker. Pungkas Kapolsek Pagelaran, IPTU Sugik Hernawan.,S.Pd.(Selor)

0 Response to "Polsek Pagelaean Bersama Anggota Gabungan dari TNI, Pol PP, Banser dan Staf Kecamatan, Razia Masker Malam Hari Terus Dilakukan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel