-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Donomulyo Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pengunjung Indomaret

Mlang, lintasone.com - Personil Polsek Donomulyo Polres Malang melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah di indomaret tempat perbelanjaan yang berada di Desa Donomulyo Kecamatan Donomulyo, Jum'at Siang (12/02/2021).

Selaku Anggota Patroli melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima polsek Donomulyo untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Semntara itu Kapolsek Donomulyo AKP Gianto, mengatakan bahwa kegiatan sambang ke indomaret dan objek vital adalah wujud Polsek Donomulyo dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan tanjung.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomaret dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Indomaret dalam memantau Indomaretnya dan di sekelilingnya.

Bripka Murbito juga mengimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM.

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Indomaret,”imbuhnya.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomaret ini dan juga bagi masyarakat disekitar. "Pungkasnya(Selor)

0 Response to "Polsek Donomulyo Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Pengunjung Indomaret"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel