-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Pucuk Aiptu Kuswoto Bersama Anggota Jaga dan Anggota Koramil Pucuk Melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan.

Lamongan, lintasone.com - Polres Lamongan pada hari Sabtu tanggal 13 Pebruari 2021 sekira pukul 21.00 wib s/d selesai sinergitas antara Polsek Pucuk Polres Lamongan Bersama TNI dipimpin oleh Kanit SPK Polsek Pucuk Aiptu Kuswoto bersama anggota jaga dan Anggota Koramil Pucuk melaksanakan kegiatan operasi gabungan.

Operasi Yustisi Masker yang di laksanakan di Malam hari ini, sasaran di warung-warung WiFi yang berada di wilayah hukum Polsek Pucuk, Ksbupaten Lamongan, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut merupakan perintah dari pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Polsek Pucuk.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kanit SPK Polsek Pucuk Aiptu Kuswoto mengatakan, kegiatan malam ini ,Petugas melaksanakan penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di warung-warung WiFi selanjutnya diberikan teguran tertulis agar tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah 3M. Ujarnya.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman kondusif.(Solichan)

0 Response to "Polsek Pucuk Aiptu Kuswoto Bersama Anggota Jaga dan Anggota Koramil Pucuk Melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel