-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Provos Polsek Maduran Berikan Binluh Kepada Tukang Parkir Agar Waspada Terhadap Pelaku Tindak Kejahatan Curat

Lamongan, lintasone.com - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kanit Provos Polsek Maduran Polres Lamongan, Sabtu (20/02) Patroli dialogis di Pasar Desa dengan memberikan binluh salah seorang tukang parkir di Pasar Desa Pangean Kec. Maduran Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Tarwanto menyampaikan, kami berikan Binluh kepada tukang parkir agar waspada terhadap pelaku tindak kejahatan Curat, Curat, Curanmor dan waspadai terdap orang yang gerak gerik mencurigakan yang akan melakukan kejahatan serta membantu Polri menciptakan wilayah Sidomukti yang aman dan kondusif, "Jelasnya

Ahmad selaku tukang parkir mengatakan, kami sangat mengapresiasi yang dilakukan Polsek Maduran yang telah memberikan Binluh kepada masyarakat, sebagai tukang Parkir akan menjaga keamanan lingkungan guna mencegah pelaku tindak kejahatan, bila mana mengalami gangguan Kamtibmas akan segera melaporkan pihak Kepolisian, "Ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Lamongan melalui Kapolsek Maduran AKP H.Saifudin, SH menuturkan, kegiatan yang dilakukan anggotanya utu merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan masyarakat, guna mencegah gangguan Kamtibmas, sehingga wilayah hukum Polsek Maduran aman dan kondusif, "Tutur AKP. H. saifudin, SH, Kapolsek Maduran. (Solich).

0 Response to "Provos Polsek Maduran Berikan Binluh Kepada Tukang Parkir Agar Waspada Terhadap Pelaku Tindak Kejahatan Curat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel