-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Cegah Penularan wabah Covid-19,Kapolsek Rembang AKP. Sariyanto.,SH.MH Rangkul Ulama dan Warga

Pasuruan, lintasone.com - Guna memberikan pemahaman terhadap masyarakat dalam pencegahan wabah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Rembang, Jum'at (19/02) Kapolsek Rembang AKP. Sariyanto.,SH.MH bersama Muspika melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas di salah satu Pondok Pesantren yang ditunjuk sebagai Ponpes Tangguh di kecamatan Rembang yaitu ‘Ponpes Tangguh Da’watul Khoirot’ yang bertempat di Ds.Krengih Kec. Rembang Kabupaten Pasuruan.

Wabah Pandemi covid-19 masih melanda tanah air khususnya di wilayah Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, meskipun sebagian kecil desa di wilayah Kecamatan Rembang masuk dalam zona Kuning.

Menurut Kapolsek Rembang AKP. Sariyanto.,SH.MH mengatakan, meskipun sebagian kecil desa di wilayah Kecamatan Rembang masuk dalam zona Kuning, memberikan pemahaman terhadap masyarakat dalam pencegahan wabah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Rembang itu tetap di lakukan. "Ujar Kapolsek Rembang.

Dalam kegiatan safari ini selain mengajak tokoh agama juga warga kecamatan Rembang untuk Bersama dengan Polri dan Muspika untuk selalu taati Protokol Kesehatan guna mencegah mewabah nya Covid-19 di wilayah Kecamatan Rembang. Jelasnya.

Kapolsek menambahkan, mengajak tokoh agama agar bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, bekerja sama dengan pihak terkait guna antisipasi bencana di musim hujan, karena menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta waspada terhadap penyebaran berita hoax dan antisipasi penyebaran paham radikalisme yang berakibat terhadap perpecahan Persatuan dan Kesatuan NKRI. Pungkas "AKP. Sariyanto.,SH.MH. (Red)

0 Response to "Cegah Penularan wabah Covid-19,Kapolsek Rembang AKP. Sariyanto.,SH.MH Rangkul Ulama dan Warga"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel