-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tenaga Kesehatan bersama Danramil 1509-05/Kayoa Ikuti Pencanangan Dan Vaksinasi Covid 19 Tahap - I

Halmahera Selatan, ,lintasone.com; Kegiatan Vaksinasi tersebut berlangsung di Puskesmas Laromabati Kecamatan Kayoa Utara Kabupaten Halmahera Selatan dilaksanakan kegiatan Pencanangan Vaksinasi covid-19 Tahap - I, guna di awali pertama untuk Unsur Pimpinan dan Tenaga Kesehatan wilayah Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.Kamis, (18/02/2021)

Adapun kegitan Vaksinasi tersebut turut menghadiri kegiatan pencanangan Vaksinasi Tahap I, Camat Kayoa Utara  H. Hasyim Alhadad, Danramil 1509-05/ Kayoa Kpt lnf Pardan, Kapolsek Kayoa diwakili Bripka Bahri, Kepala Puskesmas Laromabati Kecamatan Kayoa Utara Fadli Thalib S.Kep. Para Kades se Kecamatan Kayoa Utara. Dan Staf Tenaga Kesehatan Puskesmas Laromabati yang akan melaksanakan Vaksinasi
Tahapan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19.

Sambutan Camat Kayoa Utara saat memberikan Kesempatan. mengatakan, Pencanangan Vaksinasi Covid 19 ini wajid kita lakukan karena pemerintahan kecamatan bersama Danramil 1509-05/Kayoa, Serta Kapolsek Kayoa, kami siap untuk divaksin pertama, kami juga siap Bantu pelaksanaan vaksinasi dan bantuan personil pengamanan dari Anggota Polsek kayoa, Koramil 1509-05/Kayoa" ,kata Camat H. Hasyim Alhadad. 

Danramil 1509-05/Kayoa dalam sambutan mengatakan Vaksinasi ini wujud nyata kehadiran Negara untuk mengatasi kesulitan Rakyat nya, jadi kita berkewajiban untuk menyukseskan Kegiatan pencanangan vaksinasi Covid 19, Semoga dengan kehadiran Vaksinasi ini bisa membantu mengurangi Dampak negatif Dari terpapar nya bahaya Covid 19, dan kita tetap Melaksanakan 5M dan 3T ditempat kerja dan rumah masing-masing, ungkap kapten Inf Pardan. 

Setelah sambutan dari danramil 1509-05/Kayoa dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan untuk para Relawan Vaksinasi Covid 19. Setelah dinyatakan Memenuhi syarat Maka dilakukan penyuntikan Vaksinasi Covid 19.

Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan, Kepala Puskesmas dinyatakan Memenuhi Syarat dilakukan Vaksinasi, Camat Kayoa Utara tidak bisa dilakukan Vaksinasi karena Hasil pemeriksaan Kesehatan tidak memenuhi syarat.

Danramil 1509-05/Kayoa disuntik Vaksin Covid 19, bersama Kepala Puskesmas Laromabati Fadli Thalib S.Kep. dan tenaga Medis 20 orang, Sementara untuk tenaga medis yang belum divaksinasi akan dilakukan di Esok hari. (Hakun)

0 Response to "Tenaga Kesehatan bersama Danramil 1509-05/Kayoa Ikuti Pencanangan Dan Vaksinasi Covid 19 Tahap - I"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel