-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tragis...!!!..Seorang Pemuda Tega Bacok Suami Istri di Kontrakan Sampai Berlumuran Darah

Lamongan, lintasone.com -  Warga Dusun Modo Desa Kebonsari Kecamatan Sukodadi mendadak gempar, Rabu (17/20/21) sekitar pukul 15.30 WIB. Pasalnya, di salah satu rumah warganya ditemukan pasangan suami-istri yang bersimbah darah dengan luka bacok di kepala belakang dan tangan.

Pasutri tersebut adalah Siswo Sumarto (56) dan Sukasri (51) warga Gang Pemuda Desa/Kecamatan Brondong. Namun keduanya tinggal di rumah kontrakan.

Menurut keterangan warga setempat, suara jeritan korban Sukasri sempat terdengar sebelum keduanya ditemukan besimbah darah di dalam rumah kontrakan .
Terduga pelaku pembacokan yakni Tf warga setempat. Usia melukai pasutri itu, ia sempat duduk-duduk disekitar tempat kejadian perkara dengan masih membawa sebuah golok.

Motif pembacokan ini belum diketahui. Terduga pelaku yang sudah diamankan hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan.

Sementara korban Siswo Sumarto yang mengalami luka bacokan di kepala belakang dan Sukasri mengalami luka bacokan di tangan di larikan kerumah sakit Muhammadiyah Lamongan untuk menjalani perawatan intensif
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung ketika dikonfirmasi Awak Media, mengatakan terduga pelaku sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres  Lamongan dan korban sudah dibawa ke rumah sakit dalam keadaaan kritis.

“Masih pemeriksaan, jika sudah selesai, pasti akan sampaian perkembangannya,” katanya.

Sedanakan Suharto,selaku kepala Desa, Saat dikonfirmasi,  beilau menyatakan belum tau persis kronologi motif kejadian.

" Saya tau korban tergeletak di TKP, dan setau saya pelaku kesehari harianya ya biasa-biasa aja dan normal-normal aja. 'pongkas. 'Suharto.(soli)

0 Response to "Tragis...!!!..Seorang Pemuda Tega Bacok Suami Istri di Kontrakan Sampai Berlumuran Darah"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel