-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Babinkamtibmas Aipda Sumadi Bersama Warga Binaan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Jalan

Mesuji, lintasone.com - Dalam mempererat hubungan dengan warga binaan AIPDA Sumadi ikut serta melaksanakan gotong royong membersihkan jalan desa di desa Rejo mulyo, Senin (08/03/21).

Dalam kegiatan tersebut terlihat keakrapan dan kekompakan antara Babinkamtibmas dengan warga guna menciptakan kebersihan lingkungan.

AIPDA Sumadi mengatakan, gotong royong sudah menjadi tradisi dari jaman dulu, karena dengan kegiatan seperti itu kita dapat berkomunikasi langsung dan bertatap muka satu dengan yang lain, sehingga selain menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi dapat juga memper erat hubungan antara Babinkamtibmas dengan warga masyarakat.
Biasanya kami melaksanakan kegiatan ini seminggu sekali atau sebulan sekali mengingat kesibukan para warga dengan rutinitasnya.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat terus di lestarikan, selain untuk membuat lingkungan bersih dan rapi, dapat juga menjadi wadah agar dapat saling bertemu dan bertegur sapa serta menjaga kekompakan, sehingga menjadikan hubungan antara warga satu dengan yang lain lebih akrap dan harmonis. Tutupnya. (Marsel/Jumani)

0 Response to "Babinkamtibmas Aipda Sumadi Bersama Warga Binaan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Jalan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel