-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jaman Dulu Jangan di Lupakan, Menurut Aipda Sumadi Gotong Royong Itu Sudah Tradisi Turun Temurun

Mesuji, lintasone.com - Dalam mempererat hubungan dengan warga binaannya, Aipda Sumadi Babinkamtibmas Rejomulyo, Senin (08/03) ikut serta melaksanakan gotong royong membersihkan jalan dan drainase di Desa Rejomulyo Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Dalam kegiatan gotong royong pastinya membuat menciptakan kebersihan lingkungan dan mempererat hubungan Babinkamtibmas bersama warga, kekompakan seperti ini pastinya yang di butuhkan masyarakat dalam menjalin persaudaraan.

Babinkamtibmas Aipda Sumadi menyampaikan, "Kegiatan gotong royong sebetulnya sudah menjadi tradisi dari jaman dulu, menurut Saya jangan sampai Kita lupakan, karena dengan kegiatan seperti ini Kita dapat berkomunikasi langsung dan bertatap muka satu dengan yang lain, sehingga selain menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi dapat juga mempererat hubungan antara Babinkamtibmas dengan warga masyarakat."Tuturnya.

Gotong royong ini sudah Kita laksanakan setiap seminggu sekali paling lama sebulan sekali, karena Kita tau, semua pada mempunyai kesibukan sendiri -sendiri. "Ucap Sumadi.
Sumadi berharap, Mudah mudahan kegiatan ini dapat terus di di lakukan / bisa dilestarikan, selain untuk membuat lingkungan bersih dan rapi, dapat juga menjadi wadah agar dapat saling bertemu dan bertegur sapa serta menjaga kekompakan, serta mempererat hubungan persaudaraan. Harapnya.

Ia juga menambahkan, Tanpa ada kekompakan dalam melestarikan lingkungan serta menciptakan Gotong royong yang Kita inginkan, pasti Kita juga tidak saling mengenal lebih dekat, "Imbuhnya

Kerukunan dalam hal ini harus selalu dijaga, agar anak cucu Kita juga akan mengikuti orang tuanya berlaku baik pada sekelilingnya dan saling membantu, jadi keharmonisan akan selalu terlihat. "Pungkas Aipda Sumadi Babinkamtibmas Rejomulyo. (Red/Marsel/Jumani)

0 Response to "Jaman Dulu Jangan di Lupakan, Menurut Aipda Sumadi Gotong Royong Itu Sudah Tradisi Turun Temurun"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel