-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kampus Unissula Semarang Siapkan Karyawan Handal Dalam Bidang Keuangan

Semarang, lintasone.com - BSDI UNISSULA Semarang Jawa Tengah, Selasa(30/03) Siapkan Karyawan Yang Handal Dalam Bidang Keuangan.

Biro Sumber Daya Insani Universitas Islam Sultan Agung mengadakan pelatihan Keuangan untuk seluruh karyawan UNISSULA yang mempunyai bidang ahli keuangan, Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor II UNISSULA (Dra.Hj.Eni Widayati,M.Si).

Pada dasarnya pengelolaan keuangan dalam perusahaan maupun di instansi merupakan fungsi yang vital dalam sebuah perusahaan. Dalam aktifitasnya, fungsi keuangan tidak lepas dari kegiatan administrasi yang mencangkup pencatatan dan pelaporan keuangan.

Karena itu pengelolaannya membutuhkan karyawan yang kompeten dan dapat dipercaya, begitulah tuturnya Sdri Emi Sutrisminah,S.Si.T,M.Keb sebagai  Kepa Biro Sumber Daya Insani UNISSULA yang sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Pelatihan Keuangan tersebut.

Emi Sutrisminah,S.Si.T,M.Keb mengatakan “Maksud dan tujuan diadakannya pelatihan keuangan tersebut adalah untuk membekali karyawan UNISSULA tentang pemahaman pengelolaan keuangan yang baik dan sesuai standard yang berlaku umum, mengelola proses administrasi keluar masuk dana serta perencanaan, pengendalian dan pelaporan baik dengan sistem manual maupun dengan sistem aplikasi”.

Kegiatan tersebut bisa dikatakan sukses, karena dari semua unit dan fakultas sangat antusias sekali, ini dibuktikan dengan hadirnya 50 peserta pelatihan  tersebut yang dikirim dari unit dan fakultas masing-masing. Semua peserta sangat interaktif dalam berjalannya proses pelatihan keuangan tersebut, semua itu tidak terlepas dari ketiga narasumber yang sangat ramah, santai dan mudah dipahami dalam penyampaian materi pelatihan keuangan tersebut, ketiga narasumbernya adalah H. Ahmad Salim, SE, Antis Kristiyaningsih,SE dan Nurul Faedah,SH. 

Red: Andreas Sutikno

0 Response to "Kampus Unissula Semarang Siapkan Karyawan Handal Dalam Bidang Keuangan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel