-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

LSM GMBI Distrik Sidoarjo Merayakan Ulang Tahun Yang Ke 19, dan Konsolidasi Wilayah Jatim

Sidoarjo, lintasone.com - Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI), pada hari Selasa, 30-03-2021 mulai pukul 19.00 wib sampai selesai merayakan ulang tahunnya yang ke 19 th, dan konsolidasi untuk Wilter Jawa timur. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua GMBI Wilter Jawa timur Sugeng SP, Ketua Distrik Sidoarjo Nunuk Rusianita, dan seluruh anggota GMBI Sidoarjo. acara di selenggarakan di Kantor Distrik Sidoarjo Desa Anggaswangi, Kelurahan Anggaswangi, Kecamatan Sukodono. Rabu(31/03/2021).

Dalam sambutannya, Nunuk Rusianita selaku ketua distrik Sidoarjo menjelaskan, LSM GMBI membela masyarakat yang tertindas, membantu rakyat yang membutuhkan keadilan.

"Kita GMBI harus menjadi garda terdepan, dimana sebagai anak bangsa yang berkorban, berjuang dalam membela kebenaran dan keadilan, sebagai wujut kesiapan anak bangsa dalam wadah LSM GMBI. Pancasila adalah harga mati bagi GMBI, Dimana hal tentang penindasan, diskriminasi, bahaya laten komunis, korupsi, bisa di hancurkan serta di rontokkan apabila kita LSM GMBI bersikap tegas, bahwa Pancasila sebagai komitmen kita, sebagai anak bangsa yang berbudaya, bermartabat, beriman dan berdaulat dalam perekat persatuan dan kesatuan. Rakyat bersatu tak akan bisa di kalahkan" ucap Nunuk selaku ketua distrik Sidoarjo dalam sambutannya.
Lanjut Nunuk. "Satu kata, satu sikap, satu suara, satu tekat dan satu komando. Komitmen kita ialah bela Pancasila sebagai mujut anak bangsa yang peduli, dan taat pada komitmen pejuang bangsa yang telah tiada. GMBI lahir dengan penuh liku-liku perjuangan, pengorbanan dan sangat berat. Tetapi apabila kita Mempunyai keyakinan, bahwa dalam perjuangan membela perjuangan, keadilan kemanusiaan, maka jangan mundur selangkahpun. Kita harus melihat kepada tekat yang di gambarkan sebagai bentuk panah, gimana panah yang lurus mencerminkan tekat yang kuat dan kokoh dalam pendirian, jumblah panah mencerminkan tiga tekat, tekat untuk berjuang mengabdi pada bangsa dan negara,  tekat untuk menjalin persatuan serta keutuhan bangsa, tekat untuk selallu mementingkan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi" tuturnya.

Sugeng SP, selaku Ketua wilter jawa timur menyampaikan. Perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata, dimana GMBI adalah satu komando, apabila ketua bilang A anggota harus menjalankan, maka ketika ketua sudah memerintahkan maka itu sudah di fikirkan, di perhitungkan, di pertimbangkan resikonya.
"Bahwa saat ini, bulan ini LSM GMBI dilahirkan di atas bumi. Dengan diadakan acara syukuran dan Kita adakan konsolidasi seperti ini supaya GMBI benar-benar terlihat wujutnya, harus tercium baunya, harus bisa dirasakan manfaatnya", Pesan Sugeng SP selaku ketua Wilter Jatim.

Tambah Nunuk "Alhamdulillah dengan hari ulang tahun LSM GMBI yang ke 19, kita tetap jaya abadi dan selallu jaya", Pungkasnya.(Alik)

0 Response to "LSM GMBI Distrik Sidoarjo Merayakan Ulang Tahun Yang Ke 19, dan Konsolidasi Wilayah Jatim"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel