-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Nasib Seorang Suami Menjadi Korban Chattingan WhatsApp Istrinya

Pasuruan, lintasone.com - Nasib Karim (30) tahun warga Kebonrejo jadi korban pembacokan, pelaku berinisisal MK warga Triwung Kecamatan Grati, Rabu, 03 Maret 2021 sekira pukul 00.15Wib tega membacok Suami dari wanita yang sering di goda melalui chattingan wa.

Informasi yang di dapat dari lintasone.com terjadinya pembacokan masalah asmara, berawal dari korban saat mau beli nasi tidak sengaja ketemu pelaku di salah satu warung, tepatnya di depan Pasar Trewung,

Pertemuan itu merujuk terjadinya percekcokan di karenakan pelaku masih sering chat melalu wa sama istrinya korban yang pada waktu itu sudah di beritahu, karna tidak ada yamg mau mengalah, ahingga berujung perkelahian sampai terjadi pembacokan.

Keterangan korban, pelaku menggoda istrinya sekitar 1 bulan dan di perkuat dari Chat Whatsaap dan Mesengger pelaku ke istrinya, bahkan masalah ini sudah ada mediasi antara keluarga korban dan pelaku.

Perjanjian dua belah pihak sudah disepakati, dan yang bersangkutan tidak akan mengulangi perbuatan menggoda istri korban.

“Tadi mau beli nasi dan tidak sengaja ketemu  di warung, Saya mencoba mempertanyakan kenapa kok masih menggoda istri Saya, tiba - tiba malah saya di bacok,” Ucap Karim.


Akibat kejadian tersebut M. Karim mengalami luka sobek di kepala sebelah kiri, dan sudah mengadukan ke Polsek Grati.

Perlu diketahui sampai berita ini dinaikan pukul 07:00 Wib pelaku belum menyerahkan diri, dan sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Grati.
(Bersambung). (Red/Sul)

0 Response to "Nasib Seorang Suami Menjadi Korban Chattingan WhatsApp Istrinya"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel