-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Guna Untuk Memberikan Suport Kepada Edy Hari Respati, Abah Kodir Menjenguk Di Lapas Kelas II B Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - H Abdul Qodir ( Abah Qodir ) salah satu tokoh masyarakat pantura menjenguk terpidana Edy Heri Respati mantan Ketua PSSI Kota Pasuruan, yang juga sekaligus mantan Camat Panggungrejo di Lapas Kelas IIB Kota Pasuruan pada Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Didalam agenda Abah Qodir ini adalah merupakan salah satu upaya beliau untuk memberikan suport serta rasa kepeduliannya kepada Edy Heri Respati . " tentu dalam hal ini saya sebagai Rakyat sangat peduli terhadap beliau, untuk mas Edy Heri Respati jangan patah semangat dan teruslah berdo'a, minta petunjuknya ", ungkapnya.

Menurut Abah Qodir, beliau ( Edy Heri Respati ) ini merupakan terpidana yang sudah divonis terlalu dalam. " Meskipun secara virtual, Alhamdulillah saya sudah bertemu dengan beliau, dan Alhamdulillah beliau dengan keadaan sehat wal'afiat ", jelas Abah Qodir didepan Lapas Kelas IIB saat menjelaskan seusai berbincang dengan Edy Heri Respati.

" Selain itu, saya juga sampaikan kepada beliau, panjenengan harus kuat mas, kuat iman, ibadah terus dilaksanakan, serahkan kepada Nya atas Cobaan ini. Kalau misal ada Novum baru, beliau harus mengajukan PK dan saya siap membantu beliau untuk mengajukan PK ", tambahnya. (Syah)

0 Response to "Guna Untuk Memberikan Suport Kepada Edy Hari Respati, Abah Kodir Menjenguk Di Lapas Kelas II B Pasuruan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel