-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satlantas Polres Pasuruan Kota Kembali Menggelar Bhaksos

Pasuruan, lintasone.com - Sekian kalinya Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota terus menggelar Bhakti Sosial ( Bhaksos ) dengan bentuk pembagian masker dan nasi bungkus kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid- 19.

Saat ini Satlantas Polres Pasuruan Kota menggelar Bhaksos dengan membagikan Masker dan nasi bungkus kepada tukang becak dan pedagang keliling didepan Kantor Satpas Tanggguh Semeru, Satlantas Polres Pasuruan Kota, tepatnya di Jl Raya Balaikota, Pasuruan pada Rabu (03/03/2021) pagi.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna upayah untuk sedikit membantu ( meringankan ) beban hidup masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid- 19, khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.
" Hari kita melaksanakan giat bhaksos kepada tukang becak dan ibu pedagang keliling berupa pemberian masker gratis dan nasi bungkus. Dengan adanya kegiatan ini dengan harapan bisa sedikit meringankan beban hidup di masa pandemi covid-19 bagi masyarakat yang membutuhkan, terkhusus di wilkum Polres Pasuruan Kota ", jelas AKP Yudiyono.

Selain itu, menurut AKP Yudiyono, SH, pihaknya juga sekaligus melaksanakan sosialisasi serta himbauan terkait dengan pentingnya nenerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid- 19, sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020.
Perlu diketahui bersama bahwa pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota dihari sebelum - belumnya juga menggelar bhaksos, mulai dari bentuk pemberian masker, nasi bungkus serta paket sembako kepada masyarakat diwilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

" Alhamdulillah, pelaksanaan bhaksos hari ini berjalan tertib, lancar dan aman, serta tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan ", tambah AKP Yudiyono. (Syah)

0 Response to "Satlantas Polres Pasuruan Kota Kembali Menggelar Bhaksos"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel