-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemerintahan Desa Mulyorejo Resmikan Jalan Tembus Dusun Grinting Sepanjang 280 Meter

Pasuruan, lintasone.com - Kegiatan pelaksaan peresmian Jalan utama tembusan antara Dusun Griting sampai Dusun Plinggisan.Acara dilaksanakan di Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Minggu (07/03/2021).Pagi.

Turut hadir dalam giat peresmian Jalan tembusan tersebut diantaranya, Camat Kraton Ridwan Kharis, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Faizaturrohmah fraksi Partai PPP Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum, dan Muhammad Zaeni Fraksi PDI Perjuangan Komisi III Bidang Pembangunan, Kepala Desa Mulyorejo Bambang Suwito.

Kades Mulyorejo Bambang Suwito sewaktu dikonfirmasi oleh awak media sehubungan dengan adanya jalan tersebut menyantakan,"Saya sangat berterimah kasi banyak kepada warga Mulyorejo khusunya Masyarakat Dusun Grinting secara bersama-sama telah bejuang untuk pengecoran jalan tembus antara Dusun Grinting sampai Dusun Plinggisan selama ± Lima (5) minggu ,itu semua atas dasar murni Swadaya masyarakat setempat."Ujarnya.


Disisi lain Faizaturrahmah Anggota Dewan dari F -PPP, menyampaikan,"Kami bersyukur masyarakat Dusun Grinting sudah bisa membangun jalan tembus dengan dana Swadaya sendiri  ke desa lain.Saya berharap masyarakat Dusun Grinting tetap kompak,sehingga apa bila sewaktu-waktu ada program akan cepat bisa terlaksana." Ulasnya.

Lebih lanjut Faizaturrahman menyatakan terkait usulan rencana pembangunan Masjid,kami sangat menanggapi dengan baik.Karena menurut saya masyarakat Grinting sudah bisa menganggap kita sebagai wakil dari mereka.Oleh karena itu kita akan membawa usulan tersebut ke parlemant.

Seterusnya Harapan dan motifasi saya agar jalan yang sudah dibangun akan lebih diperbaiki dan diperkuat nantinya melaui Insfastruktur di DPR baik lewat POKIR atau yang lainnya."Pungkas Faizaturrahma Angota Dewan F-PPP.Kabupaten Pasuruan. 

Menurut Ketua Panitia penyelenggara,"jalan Utma tembus antara Dusun Grinting dan Dusun Plinggisan tersebut awalnya jalan biasa berupa Tanah liat,berkat inisiatif warga lewat beberapa musyawarah muncula ide swadaya masyarakat dengan mengumpulkan dana melalui iuran tiap minggu secarah sukarelah."tutur katanya. 

Dari iuran yang didapat,kemudian pembangunan jalan tersebut bisa terealisasi dengan menghabiskan dana _+ 60 juta dan masa waktu pengerjaannya _+  Lima (5) mingguan dengan panjang jalan 280 m,lebar 3 meter yang telah diresmikan saat ini.dengan adanya giat tersebut anggota Dewan Kabupaten mau menjembatani asalkan ada komunikasi yang lebih inten."Pungkasnya. (Red/APIN)

0 Response to "Pemerintahan Desa Mulyorejo Resmikan Jalan Tembus Dusun Grinting Sepanjang 280 Meter"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel