-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Kotim Laksanakan Tausiyah Dengan Protokol Kesehatan.

Kotim, lintasone.com - Dalam rangka Tausiyah Kebangsaan, Sabtu (13/03) dilaksanakan Polres kotim dan jajaran  Polda Kalteng dgn protokol kesehatan  dgn mengambil tempat di rumah jabatan bupati kotim hari sabtu tsnggal 13 maret 2021.

Kegiatan Tausiyah yang diselenggarakan  dengan  tema "KEBHINEKAAN" dengan merajut persatuan  dalam rangka safari Isra' Miraj  di 5 kabupaten Kalimantan Tengah di hadiri, Dr.H.Das ad Latief S.Sos.Ag.M.Si .Ph.d. Dan didampingi kapolda kalteng yang diwakili Kabid Humas  Kombes Pol Kismanto Eko Saputro .SH.MH. dan wakil ketua komisi 3 DPR.RI  Muhammad Rakhman SE. Serta dihadiri Bupati Kotim H.Halikinnor .SH.MH..Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin  Sik. MSi . Dandim 1015 Sampit Letkol Czi. Akhmad Safari .SH. serta tokoh agama.tokoh ulama dan tokoh masyarakat. Dan tokoh adat. Pelaksanaan kegiatan dalam undangan terbatas karena menerapkan  disiplin Protokol Kesehatan. Hal ini adalah utk menghindari  terjadinya kerumunan . Namun utk anggota polri dan jajaran masyarakat agar untuk bisa menyaksikan..Live Stresming  melalui Chanel Youtube Polres Kotim.

Dalam sambutan Kapolres kotim AKBP Abdoel Haris Jakin  Sik. MSi menyampaikan, bahwa dengan adanya Tausiyah yang nantinya disampaikan oleh Ustaz kepada anggota Polri dan Masyarakat  dengan tujuan untuk menperoleh hal yang baik serta dalam dalam melaksanakan tugas  sebagai aparatur negara. "Ujar Kapolres

Dalam rangka mencapai dan menbangun Kabupaten Kotawaringin Timur, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat Ridho dari Allah Swt serta menjadi Barokah bagi seluruh masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim) umumnya . "Jelas Kapolres.

Ustaz  Dr.H.Das ad  Latief dalam ceramahnya  berkaitan dengan acara Tausiyah bertepatan di bulan Isra Miraj juga menyampaikan dan mengajak semua elemen untuk bersatu bersinergi menbangun daerah bagaimana berperilaku sebagai aparatur negara  maupun ulama' agar menjadi tauladan di masyarakat dan bagaimana bisa menbina rumah tangga sesama.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan doa bersama yang langsung dipimpin Ustaz  dari pengasuh Pondok Pesantren Putra Borneo Sampit KH. Yusuf  Alhudromy.

Kegiatan Tausiyah Kebangsaan berjalan lancar aman dan kondusif serta penuh hikmah.
      
Reporter : Kardisnsyah Noor.

0 Response to "Polres Kotim Laksanakan Tausiyah Dengan Protokol Kesehatan."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel