-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satlantas Polres Pasuruan Kota Terus Lakukan Sosialisasi Prokes Dan Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Pasuruan, lintasone.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota tak henti - henti melaksanakan giat sosialisasi terkait Protokol Kesehatan ( Prokes ) kepada masyarakat, guna untuk upayah penekanan penyebaran Covid 19 diwilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Kali ini Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksankan giat sosialisasi terkait prokes sesuai dengan Inpres no 6 tahun 2020 kepada masyarakat ( pengguna jalan ) pada Senin (8/3/2021) pagi di Jl Gajah Mada Kota Pasuruan.

" Hari ini melaksanakan giat sosialisasi dan himbauan terkait prokes dengan harapan supaya masyarakat agar tetap selalu gunakan masker dan menerapkan 3 M ", jelas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, melalui Kanit Tujrawali, Ipda Merdhania Pravita Shanti, SH.
Selain melaksanakan giat sosialisasi, menurut Ipda Merdhania Pravita Shanti, SH pihaknya juga sekaligus melaksanakan giat bhakti sosial ( bhaksos ) dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

" Selain kita beri himbauan, kita juga memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang membutuhkan yang saat itu juga melintas di jl Gajah Mada Kota Pasuruan dan Alhamdulillah, selama pelaksanaan situasi sampai saat ini aman, lancar & terkendali ", ungkap Ipda Merdhania Pravita Shanty. (Syah)

0 Response to "Satlantas Polres Pasuruan Kota Terus Lakukan Sosialisasi Prokes Dan Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel