-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Vaksin dikawal Ketat Personel TNI dan Polri Kalbar

Pontianak, lintasone.com - Puluhan personel kepolisian dari Polda Kalimantan Barat (Kalbar) dengan kendaraan taktis mengawal kedatangan dan pengiriman vaksin Sinovac ke tempat penyimpanan vaksin milik Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. Vaksin tersebut tiba di Bandara Internasional Supadio Pontianak pada Senin pagi (15/3/2021). 

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes (Pol) Donny Charles Go mengatakan, sebanyak 12.330 vaksin Sinovac dikemas dalam 7 Koli dari PT. Bio Farma Bandung Indonesia.

"Vaksin Sinovac tiba di Bandara Internasional Supadio Pontianak pada Senin pagi dan langsung mendapatkan pengamanan dan pengawalan oleh jajaran Polda Kalbar," kata Kabidhumas Polda Kalbar.

Setibanya di Bandara Supadio Pontianak, vaksin Sinovac langsung dibawa tempat penyimpanan vaksin milik Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar.
Kabidhumas menambahkan, bahwa kedatangan vaksin Covid-19 tersebut merupakan pelaksanaan lanjutan vaksinasi Covid-19 tahap II termin II di Prov. Kalbar.

Vaksin Covid-19 tersebut disimpan pada ruangan Cold Room Dinkes Prov. Kalbar dengan dilakukan pengamanan oleh Dit Samapta Polda Kalbar sebanyak 3 regu per 12 jam.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 tersebut ke Kab/Kota masih menunggu konfirmasi dari Kadis Kesehatan Prov. Kalbar, namun untuk jumlah yang akan didistribusikan Kota Pontianak 4.650 vial, Kota Singkawang 200 vial, Kab. Sambas 320 vial, Landak 390 vial, Bengkayang 220 vial, Mempawah 250 vial, Sanggau 370 vial, Ketapang 310 vial, Sintang 420 vial, Kapuas Hulu 240 vial, Melawi 190 vial, Sekadau 180 vial, Kayong Utara 140 vial, dan Kubu Raya 520 vial

Korwil Kalbar : Yohanes

0 Response to "Vaksin dikawal Ketat Personel TNI dan Polri Kalbar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel