-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Buka Blokir Rp 250.000.00,- Warga Penerima Banpres PNM Mekar Mengeluh, Uang Senilai Rp 1.200.000.00,- Tidak Bisa Di Ambil

Pasuruan, lintasone.com - Banpres tahap 2 yang di salurkan melalui PNM Mekar yang kerjasama dengan BNI tersebut, uang senilai Rp. 1200.000,00,- ( Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) di Kabupaten/Kota Pasuruan menjadikan keluhan para penerima Banpres, Pasalnya uang tersebut tidak bisa di ambil. Selasa(27/04/2021).

Salah satu penerima Banpres PNM Mekar yang berinisial indah saat di konfirmasi awak media mengatakan, ya mas, uang banpres sudah masuk rekening dan juga sudah saya cek di atm, tapi uang tersebut tidak bisa di cek di saldo melainkan di cek bagian mutasi, " ujarnya 

Setelah saya denger informasi bahwa uang tersebut bisa di ambil di BNI Cabang Pasuruan dengan syarat harus bawa KTP, KK, Buku angsuran dari mekar, foto Kopi ATM dan mengisi Formulir, uang baru bisa di ambil setelah persyaratan di penuhi."Jelasnya.
Lalu saya hari Senin, 26 April 2021 kemarin Ke BNI Kota Pasuruan, di situ saya sudah memenuhi persyaratan dari Bank BNI yang di perlukan, selanjutnya saya serahkan ke petugas BNI, dari petugas bilang, "bisa saya bantu ajukan  buka blokir dengan syarat bayar uang Rp.250.000,-00. (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Ripiah)",ujar Indah waktu menceritakan petugas BNI ke awak media.

Karena saya dan teman lainnya tidak punya uang untuk membayar, akhirnya saya bersama teman teman lainnya pulang, Saya sangat kecewa sekali, karena Saya dan Teman teman mulai pagi sampai tutup Bank BNI ternyata sia - sia (tidak ada hasil). "Keluhnya.

Setelah Saya telp liwat via WhatsApp ke pihak petugas Mekar terkait masalah ada permintaan uang di Bank BNI, ia membenarkan ada petugas dari pihak dalam yang melakukan apa yang Saya adukan. "Pungkas Indah penerima Banpres PNM Mekar.(Ziz).

0 Response to "Buka Blokir Rp 250.000.00,- Warga Penerima Banpres PNM Mekar Mengeluh, Uang Senilai Rp 1.200.000.00,- Tidak Bisa Di Ambil"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel