-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hari ke Dua Ops Keselamatan Semeru 2021, Tiga Titik Diantaranya Pusat Keramaian Kota Lumajang Jadi 'Sasaran'

Lumajang, www.lintasone.com - Anggota Satgas Preventif Ops Keselamatan Semeru 2021 Polres Lumajang, melaksanakan giat masuk hari ke 2 di tiga titik lokasi berbeda, Selasa pagi (13/4/2021).

Tiga lokasi tersebut diantaranya, simpang 4 Adipura Jalan PB Sudirman Lumajang, terminal MPU lumajang, pertokoan sepanjang PB Sudirman. 

Saat itu Satgas Preventif, memberikan sosialisasi / pemahaman pada sejumlah warga di pusat perbelanjaan, terlebih pengendara pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho S.H S.I.K berkata, giat hari ini merupakan lanjutan dari giat dihari sebelumnya dalam ranah yang sama yaitu Operasi Keselamatan 2021.
"Sosialisasi terkait pelaksanaan Ops Keselamatn Semeru 2021 ini dimulai dari kemarin, hingga 25 April mendatang. Melalui Satgas Preventif, kami lakukan sesuai apa yang diinstruksikan oleh pimpinan, memberikan pemahaman pada masyarakat bahwasanya saat ini pandemi belum berakhir," ucapnya melalui Paursubbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.

Masyarakat diimbau, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M diantaranya Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas didalam kehidupan sehari - hari.

"Serta menyadarkan masyarakat, agar untuk sementara waktu di masa pandemi ini dan tidak mudik demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya Covid - 19 dan mensukseskan pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2021," imbuh Paursubbag Humas.

Pantauan di lapangan, sejumlah pusat perbelanjaan di sepanjang Jalan PB Sudirman Kota Lumajang beroperasi dan mulai menunjukkan peningkatan pengunjung.

"Melalui alat peraga, diantaranya 

 banner dan papan imbauan, masyarakat diimbau untuk taat, dengan mengenakan masker dan menjaga jarak aman satu dengan yang lain," pungkasnya.

Polri khususnya Polres Lumajang, mengoptimalkan langkah mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19. 

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang

0 Response to "Hari ke Dua Ops Keselamatan Semeru 2021, Tiga Titik Diantaranya Pusat Keramaian Kota Lumajang Jadi 'Sasaran'"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel