-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jum'at Berkah, Satlantas Polresta Pasuruan Lakasanakan Giat Cipkon Patroli Sahur Serta Berbagi Nasi Bungkus

Pasuruan Kota, lintasone.com - Satlantas Polresta Pasuruan, Jum'at (23/04) Pukul 02.00 telah melaksanakan giat Cipkon dan Patroli Sahur serta Jum’at berkah berbagi nasi kotak sahur kepada tukang becak menjelang Subuh.

"Giat pada pagi ini adalah dalam rangka antisipasi Balap liar dan daerah rawan laka, macet dan 3C sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid19, " Ujar AKP Yudiono , SH, Kasatlantas Polresta Pasuruan.

Sebagai bentuk implementasi INPRES No 6 Th 2020 di Wilkum POLRES PASURUAN KOTA, untuk tindakan preventif dan preemtif demi terwujudnya Kamseltibcar lantas yang kondusif. "Jelasnya.

Giat  Cipkon dan Patroli Sahur serta Jum’at berkah ini di laksanakan anggota unit Turjawali bersama Patwal Satlantas Polresta Pasuruan, kegiatan bertempat di Simpang 4 Pasar besar Kota dan Simpang 4 Kebonagung serta Jalur Pantura Jl. Veteran Pasuruan kota. "Paparnya.

Kegiatan yang di mulai Pukul 02.00 Wib s/ Pukul 03.30 Wib berjalan lancar aman dan kondusif, "Pungkas AKP Yudiono , SH, Kasatlantas Polresta Pasuruan.(Aziz).

0 Response to "Jum'at Berkah, Satlantas Polresta Pasuruan Lakasanakan Giat Cipkon Patroli Sahur Serta Berbagi Nasi Bungkus"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel