-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Korban Penusukan Oleh Pelaku Begal Dilumajang Kritis

Lumajang, www.lintasone.com – Nasib malang yang dialami yusuf (20) warga Desa Kedawung tertusuk di bagian dadanya oleh begal sadis pada jam 00.00 wib, Minggu (25-04-2021) di Jalan Gajah Mada Lumajang hingga kini korban masih dalam keadaan kritis. Korban saat ini dirawat di RSUD dr. Haryoto karena mengalami luka sangat parah.

Kapolsek Kota Iptu Samsul Hadi menyampaikan insiden berdarah tersebut yang dialami oleh Yusuf dan temannya, yang saat ini berhasil menyelamatkan diri walaupun ada luka di pelipis dekat mata. Kala itu korban berboncengan dengan temannya, seketika di perempatan lampu merah berhenti dan bertemulah dengan sipelaku.

Pelaku bersamaan dengan ketiga temannya dan sempat terjadi cekcok mulut hingga pelaku menusuk korban. Seketika motor yang dikendarai korban dibawah ke arah utara oleh pelaku.

Korban terluka cukup parah dan kini masih ditangani oleh tim medis di Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang. “Pelaku jelas kami tetap memburunya mas. semoga segera terungkap” jelas Kapolsek Kota yang kerap disapa dengan panggilan, Pak Bella itu.

Reporter : Atman, Kabiro Lumajang
 

0 Response to "Korban Penusukan Oleh Pelaku Begal Dilumajang Kritis"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel