-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mancing Hingga Terjatuh, Anak Umur 8 Tahun Tenggelam dan Hanyut di Aliran Sungai Bondoyudo.

Lumajang , lintasone.com – Seorang anak 8 tahun bernama Ahmad Dani, asal Dusun Rejoagung, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Kamis(8/04/) sore, tenggelam dan hanyut di aliran sungai Bondoyudo.

Kepala Bidang Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi Siswoyo mengiakan, ketika dikonfirmasi kebenarannya informasi tersebut.

Wawan berkata, pihaknya hingga petang dihari yang sama, mengerahkan TRC (Tim Reaksi Cepat) berkolaborasi dengan kepolisian sektor setempat, berikut personil TNI, aparatur pemerintahan desa dan relawan, guna mencari keberadaan korban.

Namun hingga malam harinya, hingga berita ini ditayangkan keberadaan korban belum ditemukannya.

“korban bersama dengan temannya pergi memancing di sungai Bondoyudo yang berada didekat rumahnya. Dan setelah itu, korban terjatuh ke aliran sungai dan hanyut arus. Teman korban berlari pulang memberitahukan pada orang tua korban, dan dilaporkan pada kami,” terang Wawan Hadi Siswoyo.

Pencarian di sekitar jatuhnya korban kala itu dilakukan, hingga menyisir di aliran air dan di darat pun diupayakan akan tetapi belum membuahkan hasil.

“Karena cuaca tidak memungkinkan pencarian korban laka sungai Bondoyudo dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi,” Pungkas Wawan. 

Reporter ; Atman, Kabiro Lumajang

0 Response to "Mancing Hingga Terjatuh, Anak Umur 8 Tahun Tenggelam dan Hanyut di Aliran Sungai Bondoyudo."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel