-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Masuk bulan ramadhan Padang Saputra, S.H ucapkan selamat

Advokat / Pengacara Padang Saputra, S.H mewakili kantor Hukum Padang Saputra, S.H & Partners mengucapkan selamat menuna ikan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat, baik yang ada di kampung halaman maupun yang berada di luar Pasuruan

Dikatakan Padang Saputra,S.H, atas nama pribadi, keluarga, seluruhh masyarakat Jawa Timur Khususnya Pasuruan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriah.
 
Dirinya mengajak seluruh masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sebab, Ramadan merupakan wahana bagi umat Islam untuk kembali menjadi pribadi yang sesuai tuntunan agama.

Disamping itu, momen bulan puasa hendaknya dijadikan sarana merajut kebersamaan antara keluarga, tetangga dan masyarakat.

“Saling berkunjung disaat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat akan meningkatkan silahturahmi diantara kita,” ucap Padang Saputra, S.H yang juga aktivis dari Pasuruan ini.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk mempertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga yang mulai hilang.

“Sesibuk apapun kita, momentum ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat, tentunya juga harus mentaati protokol kesehatan, ujarnya,.

Kepada masyarakat, Padang Saputra, S.H juga berpesan agar menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, baik disiang hari, maupun malam hari.

“Mari kita ramaikan dan makmurkan masjid dan mushollah dengan kegiatan ibadah, baik di malam dan siang hari. Keimanan dan ketakwaan yang meningkat, menjadi modal dasar pembangunan di daerah kita, sekali lagi kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan,” tandasnya

Reporter : Padang S
Editor.     : P. Saputra

0 Response to "Masuk bulan ramadhan Padang Saputra, S.H ucapkan selamat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel