-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pertokoan dan Pejalan Kaki, Inilah Sasaran Operasi Masker Polsek Kejayan Bersama TNI dan Satpol PP

pasuruan, lintasone.com - Polsek Kejayan Polres Pasuruan Minggu, 04 April 2021 kemarin hari mulai pukul 20.25 s/d 21.05 wib laksanakan Penegakan Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19. 

Kapolsek Kejayan AKP Sugeng mengatakan, operasi ini harus tetap di laksanakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Sasaran pelaksanaan kegiatan operasi disiplin masyarakat dengan sistem hunting , pedagang kaki lima dan pertokoan di wilayah jalan raya Desa Sladi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. 

IMG-20210404-WA0345

Pendisiplinan terhadap warga yang kedapatan tidak mengunakan masker saat keluar rumah ,warga akan mendapat hukuman sosian yakni, di beri pengertian tentang pentingnya menggunakan masker dalam menjaga diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek juga menambahkan, selama kegiatan pelaksanaan kegiatan operasi disiplin protokol kesehatan covid19 yang di lakukan TNI Polri dan Satpol PP di jalan raya Desa Sladi berlangsung Lancar, aman dan kondusif." AKP Sugeng Kapolsek Kejayan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.(Red).

0 Response to "Pertokoan dan Pejalan Kaki, Inilah Sasaran Operasi Masker Polsek Kejayan Bersama TNI dan Satpol PP"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel